Sabtu, 06 November 2010

VALIUM

Apa itu Valium?
Valium berada dalam kelompok obat yang disebut benzodiazepin. Ini mempengaruhi zat kimia dalam otak yang mungkin menjadi tidak seimbang dan menyebabkan kecemasan.

Valium digunakan dalam pengelolaan gangguan kecemasan. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengobati agitasi, kegoyahan, dan halusinasi pada saat penarikan alkohol dan untuk meringankan beberapa jenis nyeri otot.

Valium juga dapat digunakan untuk tujuan lain yang tidak tercantum dalam panduan pengobatan.
Informasi penting tentang Valium

Anda tidak harus menggunakan Valium jika Anda alergi terhadap diazepam, atau jika Anda memiliki myasthenia gravis, penyakit hati yang parah, glaukoma sudut sempit, masalah pernapasan yang parah, atau tidur apnea. Obat ini dapat menyebabkan cacat lahir pada bayi yang belum lahir. Jangan gunakan Valium jika Anda sedang hamil.

Sebelum mengambil Valium, beritahu dokter jika Anda mengalami glaukoma, asma atau gangguan pernafasan lainnya, ginjal atau penyakit hati, kejang, atau riwayat ketergantungan obat atau alkohol, penyakit mental, depresi, atau pikiran untuk bunuh diri.

Jangan minum alkohol saat mengambil Valium. Obat ini dapat meningkatkan efek alkohol.

Jangan pernah mengambil lebih dari obat ini dari dokter Anda telah ditentukan. Overdosis Valium bisa berakibat fatal.

Valium mungkin membentuk kebiasaan dan harus digunakan hanya oleh orang itu diresepkan untuk. Jadi obat tidak harus dibagi dengan orang lain, terutama seseorang yang memiliki sejarah penyalahgunaan obat atau kecanduan. Jauhkan obat di tempat yang aman di mana orang lain tidak bisa sampai ke sana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar